Teknologi dan Manajemen Transportasi

Posted by taufick max Kamis, 06 Juni 2013 0 komentar
Share on :

Teknologi dan Manajemen Transportasi

Teknologi dan Manajemen Transportasi- Dalam Bidang Transportasi hal dibutuhkan manajemen dan Teknologi yang baik agar mampu menyesuaikan dengan kebutuhan akan transportasi kekinian. untuk itu segala inovasi dalam bidang transportai terus dilakukan, hal ini terlihat pada perbaikan sarana dan prasaran dari tahun ke tahun.

Pengertian Manajemen Transportasi

Manajeme Transportasi adalah sebuah sistem pengelolaan dalam bidang Transportasi, Baik pengelolaan Alat Transportasi, Sarana Transportasi, Maupun Penggunaan Teknologi Transportasi. Di Indonesia Manajemen Transportasi telah diatur dalam undang-undang khusus Transportasi.

Pengertian Teknologi Transportasi

Teknologi Transportasi yaitu Instrumen pendukung Transportasi atau Kompenen pendukung dalam Transportasi yang memudahkan aktivitas Moda Transportasi sehingga lebih efisien dan efektif dalam penggunaannya

Pengertian Moda Transportasi

Moda Transportasi adalah Alat atau Kendaraan yang digunakan untuk memindahkan manusia dan barang dari satu tempat ke tempat yang lain. Moda Transportasi terdiri dari moda Transportasi Laut, darat, dan Udara. yang tentu memiliki Manfaat Transportasi bagi manusia.

Manfaat Transportasi

Manfaat Transportasi yaitu untuk memudahkan manusia dalam menjalankan aktivitasnya. terutrama aktivitas pengakutan barang dan perpindahan secara cepat dengan menggunakan Alat Transprtasi baik secara tradisional yang digerakan oleh Manusia atau Hewan ataupun yang modern yang digunakan oleh Mesin. Namun semua mAnfaat tersebut jika tidak sesuai dengan Perencanaa Transportasi yang Baik, maka tentu saja mengalami banyak kendala dalam bidang ini.

Perencanaan Transportasi

Perencanaan Transportasi adalah pengaturan atau manjemen Transportasi yang dilakukan agar jalannya moda Transportasi bisa teratur serta ada penyesuaian yang selalu inovatif dengan Teknologi Transportasi Modern yang diciptkan berdasarkan permasalahan yang di hadapi dalam dunia Transportasi

Teknologi Transportasi Modern

Dengan Terus melakukan Inovasi maka saat ini telah banyak perkembangan dalam Teknologi Transportasi Modern, dimana bukan hanya menggunakan mesin yang irit namun penggunaan kendaraan dengan mesin yang ramah terhadap lingkungan sehingga tidak mencemari dan membuat polusi.
Baca Artikel Tentang Transportasi Lainnya disini :
  1. 10 Rel Kereta Api Terindah di Dunia
  2. Alat Transportasi
  3. Alat Transportasi : Angkutan Individu
  4. Alat Transportasi Darat
  5. Alat Transportasi Darat Laut Udara
  6. Alat Transportasi Di Indonesia Jepang - New !!
  7. Alat Transportasi Laut Di Indonesia
  8. Alat Transportasi Modern
  9. Transportasi Ramah Ligkungan
  10. Transportasi Wisata Bali Masa Kini
  11. Bidang Transportasi Umum di Kota
  12. Transportasi Umum di Jakarta
  13. Sejarah Transportasi Udara
  14. Sistem Transportasi Nasional di Indonesia
  15. Perkembangan Sistem Transportasi Di Indonesia
  16. Jasa Moda Transportasi Darat
  17. Sistem Transportasi Darat di Indonesia
  18. Sejarah Transportasi Darat  Di Indonesia
  19. Sekolah Tinggi Transportasi Indonesia
  20. Jenis Jenis Alat Transportasi Laut
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Teknologi dan Manajemen Transportasi
Ditulis oleh taufick max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/06/teknologi-dan-manajemen-transportasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer